Peresmian Kantor Unit Layanan Paspor Muaro Jambi

0
46
views

Sengeti-Kantor Unit Layanan Paspor Tingkat II Kuala Tungkal di Kabupaten Muaro Jambi secara resmi dibuka Senin (26/8/2019)

Peresmian kantor Unit Layanan Paspor ini secara langsung dibuka oleh Benny Nuggroho, Kepala Pembinaan Hukum Nasional Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI yang ditandai dengan ditandai pemotongan pita.

Dalam sambutannya Benny Nugroho, menyampaikan, kepada Bupati Muaro Jambi dan jajaran pemerintahannya, berakat jasa baik ibu Bupati Muaro Jambi, Kemenkumham RI diberikan gedung dan fasilitasnya untuk memberikan pelayanan pembuatan paspor. ” ini adalah ide yang sangat berlian dan responsif,” sampainya.

Katanya lagi, ini adalah senergi sangat positif antara pemerintahan pusat dan pemerintah daerah (Red Muaro Jambi), karena dapat mengurangi biaya perjalanan pembuatan paspor ke Imigrasi yang ada di Kota Jambi. ” Sebenarnya ada beberapa kabupaten yang mengajukan, hanya kabupaten Muaro Jambi yang dinyatakan siap,” pungkasnya.

Bupati Masnah menyampaikan, Muaro Jambi terdiri dari 150 desa, sangatlah perlu kehadiran unit layanan pembuatan paspor. “apalagi pada musim haji dan Umroh, jadi permohonan pembuatan paspor dari Kabupaten Muaro Jambi sangat tinggi di provinsi jambi,” sampainya

Diharapkan dengan ada Unit pelayanan Paspor ini dapat mengurai antrian pembuatan paspor yang ada di provinsi jambi serta mempermudah dan mempercepat masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dalam kepengurusan pembuatan paspor. ” Saya ucapkan terimakasi kepada perwakilan Kemenkumham yang sudah meresmikan Kantor Unit Layanan Paspor di Kabupaten Muaro Jambi,” punngkasnya.(Humas)