Penandatanganan Kerjasama 4 Kabupaten Dalam Provinsi Jambi Program Sister City

0
671
views

Bungo–Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, M. Fadhil Arief Jumat pagi ini (19/10) mewakili Bupati Muaro Jambi melakukan penandatangan naskah kerjasama bersama empat kabupaten dalam Provinsi Jambi.

Empat kabupaten yang dimaksud adalah Kabupaten Muaro Jambi, Bungo, Tebo dan Merangin.

Dilibatkannya Kabupaten Muaro Jambi dalam kerjasama program sistercity dalam pendampingan pengadaan barang dan jasa ini menyusul ULP Muaro Jambi dinobatkan menjadi percontohan nasional.

Membanggakan lagi, daerah mewakili ULP percontohan nasional yang turut serta melakukan penandatangan kerjasama dengan tiga daerah yang dilakukan sekda Fadhil Arief ini berlangsung dalam prosesi memperingati HUT Kabupaten Bungo yang ke-53 yang melalui  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo. “ULP Muaro Jambi jadi percontohan nasional ini prestasi yang sangat luar biasa dan prestasi ini milik semua masyarakat khususnya bumi sailun salimbai Kabupaten Muaro Jambi, pada kesempatan ini atas nama pemerintah Muaro Jambi saya ucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Bungo ke-53 mudah-mudah semakin maju serta tentunya kerja sama yang sudah kita sepakati ini dalam berjalan dengan baik sesuai harapan, ” ungkap Sekda Fadhil Arief.

Sumber                              :  Humas Kab Muaro Jambi

Tanggal Publikasi              :  19 Oktober 2018