Wabup Sambut Rombongan Kementerian Luar Negeri

0
31
views

Muaro Jambi-Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno menyambut rombongan Kementerian Dalam Negeri RI, peneliti CRC 990/EFForTS Project Jerman dan Peneliti Unja. Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan ini ke Kabupaten Muaro Jambi.

”Kami berharap kehadiran rombongan Kementerian Dalam negeri dan rombongan peneliti di Muaro Jambi ini, selain bersilaturahmi sekaligus dapat membantu memfasilitasi dan memotovasi dalam memajukan masyarakat Muaro Jambi terutama dalam menghadapi berbagai kekurangan baik, dalam perencanan, pelaksanaan maupun evaluasi yang kami laksanakan saat ini,” tutur Wabup

Lebih lanjut Wabup menambahkan, prioritas utama pembangunan Kabupaten Muaro Jambi selama 5 tahun kedapa ini adalah mengatasi masalah peningkatan pembangunan infrastruktur yang belum maksimal karena sumber pembiayaan yang tebatas.
”Disamping pogram pembangunan strategsi yang tertuang dakam rencana pembangunan jangka panjang daerah tahun 2017-2022. Maka visi yang ingin dicapai dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi adalah menuju Kabupaten Muaro Jambi tuntas 2022,” terang Wabup.

Wabup menyampaikan mengenai dunia usaha di Muaro Jambi menurut Wabup, dunia usaha merupakan faktor penting dalam menunjang perekonomian Muaro Jambi, selain menjadi sumber PAD juga menjadi penyumbang terbesar perkuatan pekerja.
    ”Dalam pelaksanannya dunia usaha atau perusahan di Muaro Jambi diharapkan untuk tidak mempekerjakan anak di bawah umur dan mematuhi aturan yang berlaku bahkan perusahan harus menganut asas sustainability,” ujar Wabup. (mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 9 Desember 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here