Tahun Ini Akan Dibangun LP Perempuan Di Muaro Jambi

0
39
views

Jambi – Dengan adanya kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi terhadap HAM, maka Menkumham RI melalui Kakanwil Kemenkumham Wilayah Jambi memberikan penghargaan kepada Bupati Muaro Jambi yang diterima langsung Masnah Busyro (3/1) bertempat di Aula Kantor Kemenkumham Wilayah Jambi.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, “Penghargaan yang kami terima ini merupakan penilaian dari kepedulian terhadap HAM, dari 11 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi cuma 3 Kabupaten yang menerima penghargaan yakni Muaro Jambi sendiri, Kabupaten Batanghari, dan Kabupaten Bungo, “kata Masnah.

Sementara itu Kakanwil Menkumham Wilayah Jambi Bambang Palasari mengatakan, pada tahun 2018 ini Kemenkumham RI akan membangun Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Kelas 2B di Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di KM 26 Bukit Baling, pembangunannya secara bertahap dengan kapasitas penampungan 500 orang.

“Diucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan LP Perempuan Kelas 2B seluas 7,446 Ha, “ucap Bambang.(mad)

Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 03  Januari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here