Staf Ahli Tutup MTQ Tingkat Kabupaten

0
1
views

Muaro Jambi-Selasa malam (12/12) Bupati Muaro Jambi diwakili Staf Ahli Suparmo resmi menutup Musyabaqoh Tilawatil Qur”an (MTQ) ke 15 Tingkat Kabupaten di Desa Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara, MTQ yang digelar selama 3 hari tersebut keluar sebagai juara umum Kecamatan Jaluko.

”Selamat kepada pemenang dan jangan berbangga hati dulu karena kedepan pada MTQ Tingkat Provinsi nanti tugas untuk meraih gelar juara lebih berat untuk yang belum berhasil hendaknya lebih mendalami lagi bacaan Al-Qur’an,”tutur Staf Ahli.

Disampaikan pula, pelaksanaan MTQ ini merupakan awal bagi kita untuk menyusun strategi membangun masyarakat yang madani yang penuh dengan Nur Al-Qur’an, beberapa hari ini kita berkumpul menjalin silaturrahmi saling bertukar pengalaman, mengenal, berkompetisi dalam memacu prestasi yang tinggi untuk syiar Al-Qur’an.

“MTQ ini memberi jawaban atas kelemahan dan kekurangan pada MTQ Tingkat Provinsi lalu yaitu upaya peningkatan kualitas Qori qori’ah, peningkatan pelaksanaan, penyelenggaraan dan pengembangan serta penghayatan isi kandungan Al-Qur’an, “ujar Staf Ahli.

Pada MTQ ke XV kali ini keluar sebagai juara umum Kecamatan Jaluko, dan sekaligus berkesempatan untuk menjadi tuan rumah pada MTQ tahun 2018. Pada kesempatan tersebut Staf Ahli Suparmo menyerahkan tropy bergilir kepada Camat Jaluko. (mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 13 Desember 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here