SAFARI RAMADHAN HJ. MASNAH DI DESA SEKUMBUNG

0
204
views

Muaro Jambi – Selasa (22/5) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dan beberapa unsur Forkopimda, kembali menggelar Safari Ramadhan, kali ini di Masjid Nurul Falah Desa Sekumbung Kecamatan Taman Rajo. Tim Safari Ramadhan Bupati Hj. Masnah dan rombongan tiba di lokasi pukul 17.30 WIB, disambut hangat oleh Kepala Desa Sekumbung, Ketua BPD Desa Sekumbung, dan ratusan masyarakat.

Kedatangan Bupati Hj. Masnah dalam Safari Ramadhan ini, merupakan salah satu acara rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muaro Jambi setiap bulan suci Ramadhan, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Muaro Jambi bersama masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, acara ini juga bertujuan sebagai ajang komunikasi langsung antara masyarakat bersama Pemkab Muaro Jambi dalam menyerap, mendengarkan keluhan, dan aspirasi  dari masyarakat, selama kepemimpinan Bupati Hj. Masnah dan Wabup Bambang Bayu Suseno satu tahun bakangan ini.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintah Bupati Muaro Jambi Najamudin mengatakan “Saya Bupati dan Wabup BBS sangat membutuhkan dukungan dari mayarakat, agar pembangunan dapat berjalan baik, benar, tepat waktu, dan dapat dipertanggungjawabkan” ucap Bupati Hj. Masnah.

Selanjutnya, Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Taman Rajo Dan Desa Sekumbung untuk menjaga kekompakan, keamanan, dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan sesama kita, dan jangan terpancing isu yang memecah persatuan dan kesatuan, tambahnya.

Sementara itu diacara safari tersebut, Bupati Hj. Masnah yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintah Najamudin juga menyerahkan bantuan uang, karpet, dan warles, kepada Ketua Masjid Nurul Falah Desa Sekumbung, serta pemberian santunan terhadap anak yatim secara simbolis.

Sumber                                                : Humas Kab Muaro Jambi

Tangal Publikasi                                : 24 Mei 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here