SAFARI RAMADHAN BBS DI DESA MEKAR SARI MAKMUR KECAMATAN SUNGAI BAHAR

0
53
views

Muaro Jambi – Rabu (23/5), Bertempat di Masjid Jami’ Baitul Makmur Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) kembali lakukan Safari Ramadhan bersama dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dan beberapa unsur Forkopimda.

Wabup BBS bersama rombongan Tim Safari Ramadhan tiba di Desa Mekar Sari Makmur sekitar pukul 17.30 WIB langsung menuju Masjid Jami’ Baitul Ma’mur disambut Camat Sungai Bahar, Sekcam Sungai Bahar, Kepala Desa Mekar Sari Makmur, dan ratusan warga masyarakat sekaligus melakukan berbuka bersama  serta menunaikan ibadah sholat bersama dimasjid tersebut.

Kedatangan Wabub BBS dalam Safari Ramadhan ini, merupakan salah satu acara rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muaro Jambi setiap bulan suci Ramadhan, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Muaro Jambi bersama masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Wabup BBS menyampaikan “saya atas nama Pemerintah Daerah  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat, yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin,” ucap Wabup BBS.

“Alhamdulillah sudah satu tahun kami telah melaksanakan tugas sebagai amanah, dan kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh dengan dukungan seluruh elemen masyarakat menuju Muaro Jambi tertib, unggul, nyaman, tangguh adil dan sejahtera” harap Wabup BBS.

Sementara itu dalam acara safari tersebut, Wabub BBS juga menyerahkan bantuan karpet dan warles kepada Ketua Masjid Jami’ Baitul Ma’mur Desa Mekar Sari Makmur, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Sumber                                              : Humas Kab Muaro Jambi

Tangal Publikasi                                : 24 Mei 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here