Rapat Koordinasi DPMD dan BUMDES

0
202
views

Muaro Jambi – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi (16/10) Asisten III Bidang Umum Kabupaten Muaro Jambi Junaidi membuka rapat koordinasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan dengan seluruh badan usaha milik desa Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Anak Zarkasi, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi sulistiarto.

Dalam sambutannya Zarkasi mengatakan bahwa pihaknya juga akan melakukan launching program pada tanggal 29 Oktober mendatang. Kami juga akan launchingkan pada tanggal 29 nanti di desa pulau mentaro.

Dalam sambutannya, disampaikan oleh Sulistiarto, bahwa sosialisasi ini sebagai bentuk upaya untuk mendorong masyarakat perusahaan dan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan. Perusahaan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi diharapkan memberikan jaminan terhadap pekerja pekerja melalui BPJS Ketenagakerjaan dan harapan kita juga Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan ucapnya

Terpisah Asisten III Bidang Umum menjelaskan “bahwa dengan adanya Bumdes menjadi moto dalam upaya dalam pendapatan desa, untuk itu peran serta Kepala Desa sangat penting dalam menjaga Bumdes karena Kepala Desa menjadi badan pengawas”. Ungkapnya.

Selanjutnya “Bumdes yang telah menghasilkan perlu dan  dibutuhkan BPJS Ketenagakerjaan, jadi kepada seluruhnya pakai jaminan BPJS Ketenagakerjaan ungkapnya”. tutupnya.

Sumber                              :  Humas Kab Mauro Jambi

Tanggal Publikasi              :  16 Oktober 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here