Putra Muaro Jambi Ikut Liga Dangdut Indosiar

0
32
views

Muaro Jambi – Setelah sukses seleksi peserta Liga Dangdut di Jambi Ebi Suntara putra kelahiran Desa Rengas Bandung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi berhak maju menjadi peserta Liga Dangdut yang digelar Stasiun Televisi Indosiar.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Kapolres Muaro Jambi AKBP. Dedi Kusuma Siregar serta Kepala OPD Muaro Jambi (23/1) saat menerima Ebi di Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi senada mengatakan sangat bangga dengan ikutnya Ebi pada Liga Dangdut Indosiar maka dari itu Bupati Masnah menghimbau kepada Kepala OPD beserta ASN Muaro Jambi agar mendukung Ebi melalui Sort Masage Send (SMS).

“Ini sejarah bagi Kabupaten Muaro Jambi dimana Ebi putra daerah Muaro Jambi ikut Liga Dangdut Indosiar, Ebi ini akan membawa nama baik daerah secara Nasional, maka dari itu kepada masyarakat Muaro Jambi mari kita dukung Ebi dengan mengirim SMS dengan cara ketik LIDA (spasi) EBI kirim ke 97288,”himbau Masnah.

Untuk diketahui Stasiun Televisi Indosiar salah satu Televisi Swasta di Indonesia merupakan Televisi yang salah satu programnya menonjolkan pencarian bakat anak-anak muda di Indonesia dibidang Seni Tarik Suara sehingga banyak mata para penonton tertuju ke layar Televisi Indosiar.(Ole/mad).

Sumber               : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 23 Januari 2018

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here