POLRES MUARO JAMBI GELAR APEL PASUKAN PENGAMANAN

0
23
views

Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Dedi Kusuma Siregar.S.IK,M.Si mengatakan Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan Kesiapan personel Polres Muaro Jambi sebelum melaksanakan pengamanan di TPS-TPS yang ada dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022.

Disampaikan Dedi, dengan dilaksanakannya pemungutan suara Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, maka kami pihak polres melakukan pergeseran personel yang melaksanakan PAM TPS menjadi dua tahap, tahap pertama tgl 13 februari pergeseran personel Muaro Jambi sebanyak 329, tahap kedua tanggal 14 februari pergeseran personel BKO polda Jambi 200 personel, dengan rincian 60 personel BKO Polda Jambi, 2 SST personel Dit Sabhara, dan 2 SST personel Sat Brimobda Jambi.

Dengan demikian kata AKBP. Dedi Kusuma, kekuatan personel Polres Muaro Jambi dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Muaro Jambi sebanyak 529 personel yang dibantu petugas ketertiban dan pengamanan TPS sebanyak 1.680, serta kelompok penyelenggara pemungutan suara sebanyak 5.880 yang siap mengamankan tahap pungutan suara. (mad)

Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 13  Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here