PISAH SAMBUT KEJARI MUARO JAMBI

0
212
views

Muaro Jambi – Bertempat di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi (23/2) pada malam hari dilangsungkan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi dari Nur Mulat Setiawan. SH kepada Sunanto. SH. Pada acara tersebut dilakukan pemberian cindera mata dari para Kepala SKPD dan dari Bupati Kailani kepada Kejari lama Nur Mulat Setiawan.

Kajari lama Nur Mulat Setiawan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan semua unsur Porkopinda yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugas sewaktu menjabat sebagai Kejari Muaro Jambi selain itu ia juga atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat  kesalahan dan kehilafan, maklum kita selaku manusia tidak luput dari salah dan khilaf untuk itu sekali lagi mohon dimaafkan.

“Selama 4 tahun saya menjabat tak luput dari salah dan khilaf, untuk itu saya minta maaf dan mohon pamit,” ucap Nur Mulat.

Sementara itu Kejari Muaro Jambi yang baru Sunanto.SH mengatakan,  sebagai orang baru ia mohon agar diterima di Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu juga diharapkan bisa bekerja sama dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Muaro Jambi sehingga dapat mempermudah dan memperlancar kerja kita semua.

Bupati Muaro Jambi Kailani dalam sambutannya mengucap terima kasih kepada Kejari Nur Mulat Setiawa atas pengabdiannya selama lebih kurang empat tahun menjadi Kejari Muaro Jambi, tentunya sudah banyak membantu menegakan hukum di Kabupaten Muaro Jambi kesemuanya itu untuk ketertiban dan keamanan serta memperlancar pembangunan Kabupaten Muaro Jambi.

Kepada Kejari yang baru  Sunanto beserta istri diucapkan selamat datang di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi, dapat kami sampaikan bahwa Kabupaten Muaro Jambi terdapat 11 Kecamatan dan wilayahnya mengelilingi Kota Jambi.(mad)

Sumber                : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 24  Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here