PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H KABUPATEN MUARO JAMBI

0
327
views

Sengeti – Bupati Muaro Jambi (Hj, Masnah Busyro) merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di ruang pola Kantor Bupati Muaro jambi, Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Kamis (23/11). Acara ini sekaligus sejalan dengan Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera MTQ ke-16 Kabupaten Muaro Jambi, penyerahan bonus dan sekaligus pelepasan pemberangkatan Ibadah Umroh Kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi yang berlomba pada MTQ tingkat Provinsi  yang lalu.

Hadir Mendampingi Bupati Masnah Busyro, Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi, Forkompida Kab. Muaro Jambi, Sektretaris Daerah Kab. Muaro Jambi, Ketua Dharma Wanita, Para Dewan hakim yang dilantik, Kepala Kantor Kementrian Agama Muaro Jambi, Ketua MUI, Ketua Lembaga Adat Melayu dan Ketua Baznaz Kab. Muaro Jambi dan dihadiri seluruh Pejabat di lingkungan Pemerintah Kab. Muaro Jambi, Pimimpinan Pondok Pesantren, da’i, dan Guru Madrasah.

Mengawali kata sambutannya Bupati mengajak segenap hadirin di dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di bulan Rabiul Awal ini untuk bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW guna menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada 89 orang dewan  hakim dan panitera dalam MTQ ke 16 tingkat Muaro Jambi. “Dewan  Hakim  mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan dan keputusan Dewan Hakim tidak dapat diganggu-gugat sesuai dengan tema penguatan integritas dan profesionalitas. Sehingga pelaksanaan MTQ dapat memperoleh Qori-Qoriah yang berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua cabang yang di musyabaqohkan”, ujar Masnah.

Di akhir sambutannya Bupati menuturkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh undangan yang telah berkenan hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Sumber                              : Diskominfo Kab Muaro Jamb/NZ

Tanggal Publikasi              : 23 November 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here