Pemkab Terima Bantuan Satu Unit Truk

0
122
views

Muaro Jambi-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menerima bantuan satu unit truk pengangkut sampah dari Pertamina. Bantuan di serahkan langsung perwakilan pertamina ke Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno di dampingi Plt Sekda Muaro Jambi Junaidi, Dinas Kebersihan dan pertamanan Muaro Jambi. Wabup usai pemberian bantuan mengatakan, bantuan truk pengangkut sampah ini merupakan CSR dari Pt Pertamina untuk Pemkab Muaro Jambi.

“Pemkab berterima kasih kepada pertamina, mudah-mudahan ke depannya CSR dari pertamina ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” tutur Bupati. Penyerahan bantuan truk dilakukan di depan kantor bupati Muaro Jambi (12/12).

Pemberian bantuan truk pengangkut sampah ini sangat membantu dinas kebersihan Muaro Jambi mengangkut sampah. Sebab selama ini Dinas Kebersihan Muaro Jambi hanya memiliki 5 unit truk pengangkut sampah dengan bantuan dari pertamina ini jumlah truk pengangkut sampah jadi 6  truk. Sebelumnya Dinas kebersihan mengalami kekurangan armada pengangkut sampah sehingga mengalami kesulitan dalam mengangkut sampah.(mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 12 Desember 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here