Pawai Ta’ruf Diikuti Ribuan Masyarakat

0
66
views

Bahar Utara – Pawai ta’ruf merupakan salah satu rangkaian kegiatan perhelatan Musyabagoh Tilawatil Qur’an (MTQ), pada MTQ ke XV Tingkat Kabupaten Muaro Jambi (10/12) yang perhelatannya di Desa Sumber Mulya Unit VI ribuan peserta masyarakat meriahkan pawai ta’ruf.

Pawai yang mengambil star di Kantor Camat Sungai Bahar Utara menuju panggung kehormatan di arena MTQ menempuh jarak lebih kurang 3 KM, “Memang cukup jauh jarak tempuh peserta pawai, namun dikarenakan ribuan masyarakat yang ikut maka antara barisan peserta pawai antara satu dengan lainnya tetap juga tidak bisa dikasi jarak,”ucap panitia Zefri.

Peserta pawai ta’ruf selain dari para kafilah dan official dari 11 Kecamatan, juga diikuti para majelis taklim, anak-anak sekolah, BKMT, group sepeda ontel, kesenian kuda lumping, serta sepeda hias.

Bupati Muaro Jambi diwakili Plt. Sekda Junaidi mengatakan, pawai pada MTQ kali ini memang cukup banyak pesertanya sehingga sangat ramai dan meriah, hal ini dikarenakan antusias masyarakat terhadap perhelatan MTQ ini sangat tinggi, “Masyarakat Bahar Utara khususnya, umumnya masyarakat yang ada dalam tiga Kecamatan Sungai Bahar menyambut baik, dan mengharapkan MTQ ini sukses dan lancar,”kata Junaidi.(mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 11 Desember 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here