Muaro Jambi Peringati HUT ke 19

0
414
views

Muaro Jambi – Rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 19 Kabupaten Muaro Jambi di Gedung utama DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj. Salmah Mahir SE dan didampingi Wakil Ketua I Edison juga Wakil Ketu II Amirudin serta Sekwan Dedi Susilo Senin (15/10).

Rapat paripurna di hadiri Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj. Salmah Mahir, Sekda M. Fadhil Arief, dan seluruh Forkompimda lingkup Kabupaten  Muaro Jambi.

Kedatangan Bupati Kabupaten Muaro Jambi beserta rombongan di sambut dengan tarian Sukapur Sirih.

Turut pula dihadir Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar yang di Wakili Asisten III Yazirman, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchils,  Ketua DPRD Provinsi Jambi, H. Cornelis Buston, Anggota DPR RI H. Bakri,

Dalam sambutannya, Katua DPRD Muaro Jambi Salmah Mahir. “mengatakan berbagai kemajuan dalam Pembangunan Kabupaten Muaro Jambi sudah  dirasakan oleh masyarakat hal ini  merupakan hasil Kerja keras kita semua.

Pada Usia ke 19 ini, Alhamdulilah berbagai kemajuan pembangunan Kabupaten Muarojambi sudah sama sama kita rasakan. “apa yang telah kita capai hari ini merupakan hasil Kerja keras kita semua. “untuk menjadikan Negeri Sailun Salimbai sebagai Daerah yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tentram, Adil dan Sejahtera kedepannya”, sebutnya.

Selain itu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro juga menyampaikan pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 19 Kabupaten Muaro Jambi.

“Berbagai prestasi yang di raih oleh Kabupaten Muaro Jambi sebagai wujud capai kinerja daerah sampai dengan saat ini di antaranya, dari penghargaan prestasi dari menteri kesehatan RI atas kebijakan Bupati Kabupaten Muaro Jambi.” menetapkan peraturan daerah tentang kawasan tanpa asap rokok serta implementasi pada 12 Juli tahun 2017.

Dari berbagai prestasi Kabupaten Muaro Jambi yang intinya untuk membangun wilayah Kabupaten Muaro Jambi.” terangnya.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh Lapisan Masyarakat Muaro Jambi, Dewan yang Terhormat, atas Partisipasi Aktif dan dukungannya selama ini, mengusung berbagai Program pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi yang sedang, dan terus kita laksanakan” sampai Bupati Masnah.” tutup Hj. Masnah.

 Sumber                         :  Kominfo. Kab Mauro Jambi

Tanggal Publikasi              :  15 Oktober 2018

Berita terkait di You Tube Jek TV (Paripurna Hut Muaro Jambi Ke- 19 Berlangsung Meriah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here