Miskiah Junaidi Buka Bazar MTQ Ke 15

0
31
views

Muaro Jambi – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  Tingkat Kabupaten Muaro Jambi ke 15 yang dilaksanakan di Desa Talang Bukit Kecamatan bahar Utara juga dimeriahkan dengan pembukaan Bazar MTQ.

Bazar ini diisi oleh seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi dan juga masyarakat Muaro Jambi yang memiliki kerajinan baik makanan maupun panganan khas Muaro Jambi, Bazar ini merupakan daya tarik masyarakat mendatangi Arena MTQ.

Bazar MTQ dibuka secara resmi oleh Ibu Miskiah Junaidi didampingi oleh ibu PKK Bahar Utara dan unsur Forkompida Kacamata lainnya.

Dalam sambutannya Ibu Miskiah Junaidi mengatakan bahwa bazar ini merupakan bentuk kreatifitas masyarakat Muaro Jambi dan di Bahar maupun di 11 kecamatan yang ada.  

“Semoga Bazar MTQ ini akan menjadi daya tarik masyarakat untuk datang ke Gelaran MTQ ini dan juga sebagai ajang memperkenalkan hasil olahan masyarakat, “ujar Miskiah Junaidi.

Bazar ini dibuka dengan ditandai pemotongan Pita oleh Miskiah Junaidi dan Junaidi SP MM Peltu Sekda Muarojambi, bazar ini dibuka setelah pelaksanaan pawai taaruf yang diikuti oleh ribuan peserta lainnya.  (mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 11 Desember 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here