Malam Hiburan Rakyat HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke-19

0
609
views

 

Sengeti – Bertempat di halaman Kantor Bupati Muaro Jambi (20/10) Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar malam hiburan rakyat acara yang diselenggarakan pada Sabtu malam tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kab. Muaro Jambi ke-19.

Acara berlangsung meriah pada Sabtu malam mulai jam 20.00 WIB sampai selesai yang menghadirkan artis ibu kota, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya. Pergelaran acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 19.

Bertepatan dengan Tanggal 12 Oktober 2018 yang lalu Kabupaten Muaro Jambi memasuki usia yang ke 19 tahun.

Sebagaimana kita ketahui bahwa HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke-19 adalah agenda event yang telah terselenggara setiap tahun.

Dalam pidatonya Bupati Hj. Masnah berpesan “Melalui HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke-19 ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan budaya sebagai Marwah dari setiap perilaku kehidupan. khususnya bagi diri, masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, kapan dan dimanapun berada” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Hj. Masnah mengatakan “Pesta perayaan HUT Kabupaten Muaro Jambi dan pesta rakyat ini merupakan pesta dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat. Kita buktikan bahwa rakyat Muaro Jambi juga bisa tertib, tertib membuang sampah, menjaga aset agar tidak rusak, berlalu lintas, berjualan, dan menyajikan makanan yang sehat dan bersih. Selanjutnya saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya menjaga dan mengembangkan budaya gotong royong dan saling mendukung antar sesama” harapnya. Dalam kesempatan ini juga Bupati Hj. Masnah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk terselenggaranya acara ini.

Turut hadir dalam  malam hiburan rakyat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ketua Pengadilan Agama, dan Forkompimda lainnya. Acara berlangsung meriah tertib dan aman.

Sumber                              :  Kominfo Muaro Jambi

Tanggal Publikasi              :  21 Oktober 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here