KUNJUNGAN KERJA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK)

0
212
views
Kunker KPK RI

Muaro Jambi –  Jum’at (6/7/18) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menerima langsung kunjungan Tim Supervisi dan Pencegahan (KORSUPGAH) KPK RI di Kabupaten Muaro Jambi, didampingi oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Plt. Sekda Junaidi, dan pejabat lainnya.

Agenda utama kunjungan lapangan KPK RI ke Kabupaten Muaro Jambi adalah kunjungan lapangan ke Unit Layanan Lapangan (ULP) dan Badan Penanaman Modal Satu Pintu (BPTSP) Kabupaten Muaro Jambi, untuk mengetahui sudah sejauh mana capaian implementasi rencana aksi pencegahan tindak pidana korupsi terintegrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta audiensi dengan DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Tujuan dari kunjungan lapangan KPK RI ke Kabupaten Muaro Jambi adalah sebagai peringatan bahwa penyelenggaraan pemerintah daerah kita masih banyak yang harus dibenahi.

“Semoga dengan kedatangan Tim KORSUPGAH KPK RI di Muaro Jambi dapat memberi petunjuk dan arahan kepada kami” ucap Bupati Hj. Masnah.

Ditambahkan Bupati, bahwa Pemkab Muaro Jambi akan berkomitmen terhadap upaya pencegahan tindak pidana korupsi, upaya yang akan dilakukan antara lain meningkatkan peran Ispektorat Daerah dengan melakukan joint audit bersama BPKP, Penguatan APIP, dan P2UPD termasuk penilaian kinerja terhadap Kepala OPD.

“Hati-hati para Kepala Dinas jangan sampai tersangkut masalah dengan hukum di kemudian hari” Ucap Ketua Tim KORSUPGAH KPK RI Ardian nasution.

Sumber               : Humas Kab Muaro Jambi

Tangal Publikasi  : 07 Juli 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here