Kapolres Perintahkan Personel Polres Amankan Tahap Pemungutan Suara

0
21
views

Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi di 840 TPS, Kapolres Muaro Jambi AKBP. Dedi Kusuma Siregar, S. IK, M. Si dengan tegas memerintahkan Personel Polres Muaro Jambi untuk mengamankannya.

 

Hal ini disampaikannya pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi (13/2) dihalaman Mapolres Muaro Jambi, hadir pada apel tersebut Bupati, Dandim 0415 Batanghari, Kejaksaan Sengeti, dan Ketua KPU Muaro Jambi.

Kata Kapolres, dalam pengamanan tahap pemungutan suara porsenol Polres agar laksanakan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggungjawab serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Diperintahkan kepada seluruh personel polres setelah apel ini agar segera menuju TPS yang akan diamankan sesuai ploting yang sudah ditentukan, hal ini bertujuan untuk memahami karakteristik kerawanan wilayah yang akan diamankan sehingga jika terjadi gangguan Kantibmas sekecil apapun dapat diatasi. (mad)

 

 

Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 13  Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here