Upacara HKN

Muaro Jambi - Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat, terutama bagi aparatur yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, hendaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara melakukan evaluasi dalam pelaksanaan tugasnya yang telah dilaksanakan agar memberikan kinerja yang lebih baik.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) saat menjadi Irup pada upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi (17/1). Wabup berharap dalam memperingati HKN ini adalah sebagai salah satu parameter dalam mengukur tingkat kedisiplinan kita selaku abdi negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


"Bagi Aparatur Sipil Negara agar meningkatkan disiplin pegawai sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010, serta agar kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk selalu melaksanakan pemantauan secara berjenjang" ucap Wakil Bupati.

Upacara HKN yang berlangsung lancar dan khidmat diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh petugas yang diiringi lagu Indonesia Raya, Kemudian pengucapan UUD 1945, diikuti oleh Plt. Sekda Junaidi, Kepala OPD, para pejabat eselon III dan IV, serta para karyawan/ti lingkup Pemkab Muaro Jambi. (mad)


Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 17 Januari 2018