HUT BANK JAMBI DIPERINGATI SECARA SEDERHANA TAPI MERIAH

Muaro Jambi -  Bank Jambi Cabang Sengeti (8/1) bertempat di halaman Kantor Bank Cabang memperingati hari jadinya ke 55 tahun dalam suatu upacara, walaupun secara sederhana tapi meriah dimana berbagai door prize dilakukan.

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno didampingi Pimpinan Bank Cabang berkesempatan melakukan pencabutan nomor door prize yang hadiahnya berbagai macam seperti Motor, TV, dan Mesin Cuci.

Sebelum acara door prize, Wabup BBS menjadi irup dimana peserta upacaranya diikuti oleh petinggi Bank Jambi Cabang Sengeti serta staf. Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu Indonesia Raya, Pengucapan UUD 1945, dan Pengucapan Kode Etik Bengking oleh masing-masing petugas.

Wabup BBS pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke 55 Bank Jambi, dan selamat tahun baru 2018 semoga ditahun ini lebih sukses dalam mengerjakan pekerjaan khususnya di Bank Jambi Cabang Sengeti.

Kata BBS, kinerja Bank Jambi selama tahun 2017 total asset tercatat sebesar Rp. 10,4 triliun tumbuh sebesar 27 persen, melebihi target sebesar 10 persen, pada penyaluran kredit terealisasi sebesar Rp. 5,8 triliun, penghimpunan dana pihak ketiga tercatat sebesar Rp. 5,7 triliun, sedangkan perolehan laba bersih tercatat sebesar Rp. 246 miliar.

Dengan keberhasilan tersebut di tahun 2017 telah berdiri jaringan Kantor Bank Jambi berjumlah 173 unit, terdiri dari 1 kantor pusat, 12 kantor cabang, 19 kantor cabang pembantu, 13 kantor kas, 25 payment point dan 103 ATM.

"Berbagai penghargaan di tahun 2017 Bank Jambi memperoleh penghargaan prestisius seperti penghargaan Info Bank berpredikat Sangat Bagus atas kinerja konvensional selama tahun 2016 dan kinerja keuangan Sangat Bagus tahun 1997-2016, Indonesia Platinum dan Best Corporate Award 2017 sebagai The Most Improved Bank Of The Year, dan Indonesia Development Achievement Foundation Venna Event Management sebagai The Most Reliable Banking In Service Customer Satisfaction Of The Year 2017,"ujar Wabup BBS.

Disampaikan Wabup, yang perlu menjadi perhatian dalam menghadapi tantangan bisnis ditahun 2018 ini diantaranya Fokus untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan, Tanamkan loyalitas an dedikasi yang tinggi terhadap Bank Jambi, Berikan layanan yang terbaik bagi nasabah Bank secara profesional, dan Aktif meningkatkan kemampuan diri sehingga bisa menjadi tenaga yang handal dibidang perbankan. (mad)


Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 08  Januari 2017