BUMD Muaro Jambi Teken MOU Dengan Perusahaan Swasta

Muaro Jambi-Dalam rangka percepatan pembangunan ekonomi Kabupaten Muaro Jambi, di gelar MOU antara BUMD Kabupaten Muaro Jambi dengan PT. Nusantra Holistic Health Opportunity Grup dan PT. Agro Indah Permata 21 di Ruang Pola Bupati Muaro Jambi, Selasa (12/12).
    

Acara MOU yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, dalam sambutanya Wabup mengharapkan dengan MOU ini dapat membantu percepatan pembangunan ekonomi Kabupaten Muarojambi.
    
"Muaro Jambi memiliki banyak potensi baik di bidang pariwisata seperti Candi Muaro Jambi yang merupakan peninggalan purbakala, dan sektor lain seperti pertanian, perkebunan, peternakan, sektor perindustrian, migas dan non migas. Semoga dengan MOU ini kedepan bisa memajukan perekonomian Kabupaten Muaro Jambi sesuai dengan yang kita cita-citakan, " tutur Wabup.
    
Sementara itu Direktur BUMD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan, dalam upaya peningkatan percepatan pembangunan ekonomi di Kabupaten Muaro Jambi melalui MOU ini dapat membantu seluruh usaha kecil menengah lokal Muaro Jambi.
    
"Kita akan bantu dalam pemasaran kerajinan lokal Muaro Jambi dan meningkatkan kualitas usaha kecil, sehingga pendapatan para pengrajin dan usaha kecil lainnya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik kedepannya," sebutnya.
    
Direktur BUMD Muaro Jambi Aidi Hatta juga berterimakasih kepada perusahaan yang telah bersedia dalam menjalin kerjasamanya dengan BUMD Kabupaten Muaro Jambi. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 12 Desember 2017