Bupati Masnah Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

Muaro Jambi- Lagi dan lagi, Kabupaten Muaro Jambi dibawah kepemimpinan Bupati Hj Masnah Busro SE kembali menerima penghargaan tingkat nasional, kali ini penghargaan didapat dari Ombudsman RI.

Kabupaten Muaro Jambi diberikan penghargaan penganugrahan Predikat Kepatuhan tinggi terhadap standar pelayan publik sesuai amanat Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, penghargaan ini diterima Bupati di Gedung Balai Kartini Jakarta pada Selasa (5/12) pagi.

Penganugerahan Predikat Kepatuhan wujud dari hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan publik yang dilakukan secara mandiri oleh Ombudsman RI dan dibagi dalam 2 (dua) kategori, yaitu Kementerian dan Lembaga, dan Pemerintah Daerah.

Inii merupakan kali pertama Kabupaten Muaro Jambi mendapat penghargaan ini, Muaro Jambi juga merupakan 10 Besar Kabupaten yang menerima penghargaan tinggi ini.

Usai menerima penghargaan ini Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi kali ini dan meminta hal ini jadi motivasi bagi seluruh OPD untuk bekerja lebih baik lagi.  "Alhamdulillah ini penghargaan untuk masyarakat Muaro Jambi, semoga dengan ini kinerja pelayanan Publik oleh OPD Muaro Jambi terus meningkat,"ungkap Masnah

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan cikal bakal lahirnya penghargaan nasional lainnya dan juga langkah maju untuk mewujudkan Muaro Jambi Tuntas 2022. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 5 Desember 2017