Porsadin Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Resmi Ditutup

Muaro Jambi - Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke 8 tahun 2017 yang berlangsung selama 3 hari, pada Jum'at malam (24/11) resmi ditutup Bupati Muaro Jambi diwakili Asisten 1 Setda Najamuddin.

Hadir pada acara tersebut Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Pemerintahan, Lurah Sengeti, Ketua FKDT Kabupaten, para Guru Diniyah, serta undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten 1 Setda Najamuddin mengucapkan terima kasih kepada para guru diniyah, dewan hakim, panitera, dan seluruh panitia yang telah bekerja secara maksimal sehingga acara Porsadin dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kata Bupati lagi, pelaksanaan Porsadin ini hendaknya terus digelar setiap tahunnya, karena mulai dari sinilah kita bisa melihat, membina sekaligus membentuk watak anak-anak sehingga menjadi manusia yang berahklak mulia.

Usai acara dilanjutkan dengan penyerahan tropi juara umum oleh Asisten 1 Setda Najamuddin kepada Kecamatan Maro Sebo. Sedangkan untuk pemenang Pawai Ta'rup peserta dari Kecamatan Sekernan juara 1, juara 2 Kecamatan Bahar Selatan, dan Kecamatan Mestong juara 3.(mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 24 November 2017