Terus Lanjutkan Perjuangan Muslimat NU

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro (23/11) pada acara pelantikan pengurus pimpinan cabang Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi di Rumah Dinas Bupati berpesan kepada Pimpinan dan seluruh anggota Muslimat NU Muaro Jambi yang baru unruk terus melanjutkan perjuangan Muslimat NU dengan berpijak kepada nilai dan semangat paham Ahlussunah Waljama'ah menebar Rahmatan lil alamin, sehingga kita dapat hidup rukun, aman dan damai bersatu mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi bercahaya.

Diharapkan Bupati Masnah, organisasi Muslimat NU ini dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. "Jadilah wanita yang berahklakul karimah sebagai bekal dalam mendidik anak, jadilah istri yang sholeha dan menyenangkan suami, karena dibalik lelaki yang sukses ada wanita yang hebat, "ucap Masnah.

"Kepada seluruh pengurus dan anggota Muslimat NU untuk selalu bermuhasabah diri atas apa saja yang sudah kita kerjakan, langkah apa yang telah kita tempuh dalam berkontribusi membangun daerah kita, inilah saatnya untuk bersatu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Kabupaten Muaro Jambi, "himbau Masnah. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 23 November 2017