7 Dokter Spesialis Ditugaskan Di Muaro Jambi

 Jakarta - Bagi masyarakat Kecamatan Sungai Bahar dan Kecamatan Sungai Gelam yang ingin berobat tidak usah lagi jauh-jauh ke Kota Jambi karena saat ini telah ada 7 dokter spesialis.

Ke 7 dokter spesialis tersebut akan ditugaskan di RS Sungai Bahar 3 orang, dan 4 orang lagi ditugaskan di RS Sungai Gelam, penugasan ke 7 dokter ini dari hasil MoU Wajib Kerja Dokter Spesialis angkatan ke 5 (22/11) antara Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro bersama Kementerian Kesehatan RI di Hotel Redtop Jakarta.

Usai penandatanganan MoU, Bupati Masnah Busyro mengatakan, dengan telah adanya kerjasama ini, diharapkan ke 7 dokter spesialis dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan memuaskan sesuai dengan keahliannya terhadap masyarakat yang ingin berobat.

"Ke 7 dokter spesialis ditugaskan di RS Sungai Bahar 3 orang yakni dokter spesialis anak, spesialis bedah, dan spesialis anastesi, sedangkan 4 orang lagi ditugaskan di RS Sungai Gelam yakni spesialis penyakit dalam, spesialis bedah, spesialis kebidanan, dan spesialis anak, "ujar Masnah. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 23 November 2017