Tinjau Banjir Namura, Bupati Rencanakan Perbaikan Drainase

 Muaro Jambi- Musibah banjir yang kerap melanda Perumahan Namura di Desa Mendalo Kecamatan Jaluko membuat Bupati Muarojambi turun ke lokasi banjir sembari mencari solusi untuk mengatasi permasalahan ini.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Senin (20/11) pagi saat melihat kondisi banjir di Perumahan Namura Indah II mengatakan, diperumahan ini memang sering terjadi banjir akibat hujan, kami sangat prihatin dengan keadaan warga, untuk mengatasi hal ini maka akan diperbaiki drainase di tempat tersebut.

"Kepada pihak perumahan baik Namura Indah II maupun Villa Karya Mandiri agar melihatkan denah lokasi perumahan, dan kejadian ini akan kami sampaikan kepada Bapak Gubernur, karena ini merupakan batas kota dan Muarojambi,"ucap Bupati Masnah.


Sementara itu seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)  yang rumahnya terkena banjir di Rt 03 Perumahan Villa Karya Mandiri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi yang telah peduli terhadap kami, kami sudah merasa malu setiap ada banjir selalu dibantu, "Kami bukannya tidak mau dibantu, tetapi yang kami mau sekarang ini solusi bagaimana apabila hujan tiba kami tidak kebanjiran lagi, "harap IRT tersebut. (era)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 20  November 2017