Masnah Bantu Warga Yang Rumahnya Diterjang Angin

 Muaro Jambi - Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi pada kamis malam tanggal 9 Nopember sekitar pukul 23.30.wib membuat rumah warga menjadi rusak ringan dan rusak parah.

Dengan adanya kejadian tersebut Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro didampingi Asisten 1 Setda Najamuddin (18/11) melihat langsung kondisi rumah warganya yang rusak akibat angin kencang, karena merasa terharu maka Bupati Muaro Jambi Masnah membantu warganya yang terkena musibah.

"Bantuan ini tiada artinya dibandingkan dengan musibah yang menimpa warga, namun inilah sebagai bentuk kepedulian Pemkab Muaro Jambi, untuk itu kepada warga yang tertimpa musibah agar bersabar, karena setiap kejadian dimuka bumi ini merupakan kehendak yang maha kuasa, "ucap Masnah.

Kata Masnah, akibat hujan deras yang disertai angin kencang, di Kabupaten Muaro Jambi untuk sementara terdapat tiga rumah warga yang rusak berat yakni di Desa Mendalo Laut Kecamatan Jaluko dua buah rumah, dan di Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo satu buah rumah, sedangkan yang rusak ringan ada dua belas rumah yakni di Desa Mendalo Laut empat buah rumah, di Desa Kunangan enam buah rumah, di Desa Jambi Tulo dua buah rumah.(mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 18  November 2017