CARI QORI-QORI'AH YANG HANDAL

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro saat membuka Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI Tingkat Kecamatan Sungai Gelam di Desa Ladang Panjang (29/10) meminta kepada para pengurus kafilah Kabupaten Muaro Jambi betul-betul cari Qori-Qoriah yang handal karena kita ingin pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi nanti kita bisa meraih gelar juara umum.

"Kabupaten Muaro Jambi pernah meraih gelar juara enam kali berturut-turut ditingkat Provinsi Jambi sehingga kafilah Muaro Jambi disegani kafilah kabupaten lain, maka dari itu saya kepingin sekali gelar juara umum nantinya bisa dicapai, "harap Masnah.

Kata Masnah, kalau memang kafilah Muaro Jambi berhasil meraih gelar juara umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi, para juaranya akan kita beri bonus umroh.

Sementara itu Kades Ladang Panjang Amdi melaporkan, pelaksanaan MTQ ke XI selama empat hari dari tanggal 29 sampai dengan 31 Oktober 2017 di Desa Ladang Panjang dengan peserta dari 15 desa sebanyak 391 orang.

Kata Kades Amdi, cabang yang dilombakan ada tujuh cabang, dengan dewan hakim sebanyak 32 orang.

MTQ dibuka ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati, setelah itu Bupati Masnah Busyro memberikan bantuan kepada panitia MTQ. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 29 Oktober 2017