Mantap.... Enam Bulan Memimpin, Masnah Terima Penghargaan Lagi

Muaro Jambi- Belum genap 6 Bulan menjabat sebagai Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro SE sudah menunjukkan prestasi gemilang dalam membangun Bumi Sailun Salimbai, jika sebelumnya Masnah dianugerahi Penghargaan Paramesti dari Kementerian Kesehatan,  kini Masnah kembali menerima penghargaan dari Menko Ekonomi RI.

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Masnah adalah Penghargaan Oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Dengan Katagori Pemerintah Daerah Yang Berprestasi Telah Melaksanakan Kegiatan Pemetaan Batas- Batas Desa, penghargaan ini diterima di

Hotel Pan Pasific Jakarta Kamis (26/10) pagi.


Dalam kesempatan tersebut,  hanya ada 5 Daerah Se Indonesia yang diberikan penghargaan oleh Menko Ekonomi, Kelima pimpinan daerah tersebut adalah Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi NTB dan Kabupaten Mamusa.


Penghargaan tersebut diberikan pada acara rapat koordinasi nasional yang langsung dibuka oeh Menteri perkonomian RI Darmin Nasution, dimana dalam sambutannya Menko berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi Pemerintah Daerah dalam membangun komitmen bersama di antara nya mempercepat program program pembangunan, baik pengembangan kawasan, mau pun infrastruktur. “Saya berharap penghargaan ini memotivasi kelima daerah untuk terus meningkatkan upaya tersebut,


Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinggi nya, kepada seluruh OPD di jajaran pemerintahan Kabupaten Muarojambi yang selama ini turut mendukung atas gagasan nya di berbagai bidang. "Alhamdulillah penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh OPD lingkup Muarojambi, semoga ini menjadi motivasi besar untuk kita semua demi mewujudkan harapan masyarakat melalui percepatan program pembangun saat ini,"harap Bupati Masnah. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 26 Oktober 2017