WABUP MUARO JAMBI BUKA PAMERAN

Muaro Jambi - Bertempat di Lokasi Percandian Muaro Jambi (23/10) Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) resmi membuka Pameran Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 45, dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XIX, serta Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Provinsi Jambi tahun 2017.

Pembukaan pameran ditandai dengan penguntingan pita oleh Wabup Muaro Jambi BBS disaksikan Ketua TP. PKK Kabupaten Muaro Jambi Ririn, Kepala Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi Lutfiah Azis, Camat Maro Sebo Boy, serta undangan lainnya.

Wabup BBS pada kesempatan tersebut mengatakan, dalam upaya meningkatkan kembali semangat gotong royong ditengah masyarakat, maka Pemerintah melaksanakan program yang dinamakan pencanangan BBGRM yang dipadu dengan kegiatan HKG-PKK, gelar TTG dan HAN, sehingga setiap instansi dan komponen masyarakat bekerjasama dalam menyemarakan kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Guna memeriahkan acara ini maka diadakan pameran dari berbagai instansi baik dari Provinsi Jambi sendiri maupun dari Kota/Kabupaten dalam Provinsi Jambi, serta berbagai perusahaan swasta yang ikut," kata Wabup BBS. Disampaikan pula, pameran ini menampilkan berbagai macam produk unggulan hasil dari kreatifitas masyarakat.

"Dengan adanya pameran ini masyarakat dapat meningkatkan kreatifitas dan produktifitasnya baik dalam membuat suatu produk yang baru maupun produk yang lama sehingga memiliki nilai ekonomis yang tinggi, "harap BBS. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 23 Oktober 2017