BUPATI MUARO JAMBI TINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN

Muaro Jambi- Ingin pengerjaan pembangunan jembatan tepat waktu dan pembuatannya bagus, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro tenjau pembangunan jembatan yang berada di Desa Kemingking Luar Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan pembangunan jembatan di Desa kemiking tersebut guna melihat presentase pencapaian pelaksanaan pembangunan yang kondisinya telah sesuai dengan harapan.

Bupati Masnah Busryro disela melihat pengerjaan jembaran meminta kepada Dinas PU untuk benar-benar memperhatikan setiap pengerjaan yang telah dilakukan, dan diharapkan pengawalan yang ketat dari Dinas PU akan mendapatkan hasil pembangunan dengan kualitas yang bagus, begitu juga kepada masyarakat agar ikut mengawasi pengerjaan jembatan, dengan pengerjaan bagus maka masyarakat yang melewati jembatan ini dapat menikmatinya.

“Kita tidak ingin pembangunan terlambat, karena menyangkut ada 6 desa di seberang yang menggunakan jasa jembatan ini guna membawa hasil kebunnya," ucap Bupati.(mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 18 Oktober 2017