PANGDAM II SRIWIJAYA KUNJUNGI MUARO JAMBI

Muaro Jambi - Dalam rangka peninjauan lokasi kegiatan TMMD ke 100 di Desa Bukit Baling dan Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekerna Pangdam II Sriwijaya Mayjen. TNI. AM Putranto. S. Sos didampingi Istri beserta rombongan adakan silaturahmi dengan jajaran Pemkab Muaro Jambi (14/10) di Rumah Dinas Bupati Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi disambut oleh Bupati Masnah Busyro, dan unsur Porkompida, Kepala OPD, serta Ketua LAM Muaro Jambi. Penyambutan Pangdam Mayjen. TNI. AM Putranto. S. Sos ditandai dengan pengalungan Bunga dan suguhan tari Selamat Datang.

Bupati Masnah Busyro pada acara tatap muka mengatakan, bahwa kedatangan Pangdam beserta Istri dan rombongan kami ucapkan terima kasih yang tinggi karena kedatangan Pangdam ini merupakan suatu penghargaan cukup besar bagi Pemkab Muaro Jambi dan Masyarakat Muaro Jambi.

Disampaikan Bupati Masnah, dengan adanya TMMD ke 100 di Kelurahan Sengeti dan Desa Bukit Baling, Pemkab Muaro Jambi sangat merasa terbantu karena terbukanya jalan penghubung antara Kelurahan Sengeti dengan Desa Bukit Baling sehingga masyarakat petani bisa membawa hasil pertanian dan perkebunan keluar dengan lancar.

Sementara itu Pangdam II Sriwijaya Mayjen. TNI. AM Putranto. S. Sos mengatakan, kami dari jajaran TNI siap membantu pembangunan yang akan dilakukan, karena semua pembangunan yang kita laksanakan adalah untuk kepentingan masyarakat, begitulah TNI sebab TNI ini dari masyarakat untuk masyarakat. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 14 Oktober 2017