Bupati Masnah lantik 114 Kepala Sekolah

Muaro Jambi -  Bupati Muaro Jambi Hj. masnah Busyro melantik 114 Kepala Sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) (12/10) di aulah Dinas Pendidikan Muaro Jambi.

Bupati Masnah Busyiro dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari istimewa bagi kita semua karena kita telah meletakan pondasi yang kuat dan kokoh bagi kemajuan dan perkembangan pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi.

Salah satu syarat agar program Pemkab Muaro Jambi bidang pendidikan dapat berjalan dengan baik sesuai Visi Misi Muaro Jambi Tuntas 2022 maka diharapkan Kepala Sekolah yang baru di lantik dapat membawa perubahan dari segi pendidikan di Muaro Jambi.

"Yang menduduki jabatan Kepala Sekolah adalah orang yang mampu, karena peranannya sangat penting terhadap maju mundurnya sebuah sekolah, "ucap Masnah.

Kata Masnah, menjabatan selaku Kepala Sekolah harus bertanggungjawab terhadap sekolah yang dipimpin, maka dari itu melakukan evaluasi terhadap pelayanan pendidikan harus kita lakukan agar masyarakat Muaro Jambi benar-benar dapat terlayani dengan baik tanpa adanya diskriminasi.

Akhirnya Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah baik jenjang SD maupun SMP yang baru dilantik, "Jalankan tanggungjawab dan amanah dengan baik dengan penuh pengabdian dan ikhlas dalam mengelola sekolah,"harap Masnah. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 12 Oktober 2017