BUPATI SERAHKAN KUNCI RUMAH BEDAH RUMAH BAZNAS

Muaro Jambi- Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh secara resmi membuka dan memberikan kunci rumah kepada Apriyanto warga Desa Setiris Kecamatan Maro Sebo yang mendapat bantuan program bedah rumah dari Baznas Muaro yang ditandai dengan penguntingan pita disaksikan langsung oleh Kepala Desa Setiris, serta masyarakat sekitar rumah yang dibedah.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro usai membuka dan menyerahkan kunci rumah mengatakan, kegiatan bedah rumah yang dilakukan Baznas Muaro Jambi ini sangat baik untuk membantu masyarakat miskin atau tidak mampu.

" Bedah rumah yang laksanakan oleh Baznas adalah mumen yang baik untuk kita berbagi dengan Masyarakat yang kurang mampu," kata Bupati Masnah.

Lebih lanjut Masnah mengatakan,  untuk melajutkan program bedah rumah ini, kedepan akan lebih menekan kepada seluruh OPD dan ASN untuk lebih intens membayar zakat agar kas keuangan Baznas tidak minim.

Katanya, dirinya akan membuat surat kepada OPD dan para ASN membayar 2,5 persen dari gaji yakni sebesar tujuh ribu rupiah setiap bulannya kesemuanya itu agar bisa menekan kemiskinan di Muaro Jambi dengan program bedah rumah ini," tegas Masnah.

"Diketahui Bupati, kas Baznas saat ini tidak lebih dari 30 juta rupiah, oleh karena itu sangat diharapkan kerelaan para Kepala OPD dan ASN Muaro Jambi sedikit kerelaan hati untuk membayar zakat di Kabupaten Muaro Jambi melalui Baznas Muaro Jambi, pungkas Masnah. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 09 Oktober 2017