MUARO JAMBI IKUTI PAMERAN TTG

Palu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muaro Jambi ikuti pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Nasional yang ke XIX tahun 2017 yang digelar oleh Kementerian Desa RI di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) usai mengikuti pembukaan pameran TTG yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah langsung menuju stand Dinas PMD Kabupaten Muaro Jambi, dan stand Dinas Sosial Propinsi Jambi.

Di Stand Muaro Jambi, Wabup BBS disambut oleh Kepala Dinas (Kadis) PMD Drs R. Najmi  dan Kabid Pemberdayaan dan Kawasan Pedesaan R. Mawardi SE

Wabup BBS memberikan apresiasi atas berbagai produk unggulan yang dipamerkan Dinas PMD dalam pameran ini, seperti hasil-hasil Usaha Ekonomis Produktif dari sejumlah Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang dikembangkan di Kabupaten Muaro Jambi.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Kementerian Desa, supaya Dinas PMD memprogramkan keikutsertaan kegiatan ini di APBD tahun 2018 mendatang" tegas Wabup BBS.

Kata BBS, keikutsertaan pameran TTG ini sangat besar manfaatnya dimana kita bisa mempromosikan hasil usaha dari kelompok usaha yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, selain itu secara tidak langsung kita telah memperkenalkan bahwa di Provinsi Jambi ada Kabupaten Muaro Jambi yang mempunyai Kelompok Usaha Bersama (KUBE).(han)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 26 September 2017