MASNA KUNJUNGI PENGELOLAAN LIMBAH DI PT BRAHMA BINA BAKTI

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama Kepala BLHD Muaro Jambi Pirmasyah saat berkunjungi ke PT. Brahma Bina Bhakti di Desa Awin Jaya KM 58 (22/9) didampingi Dirut PT. Brahma Bina Bhakti Jhoni Kurniawan langsung menuju pabrik pengelolaan limbah bersama K3 dan Safety bersama

Kedatangan Bupati Masnah di PT. Brahma Bina Bhakti sekitar pukul 10.00.Wib tersebut selain melihat langsung pabrik pengelolaan limbah, juga melihat produksi pengelohan buah sawit hingga pengelolaan limbah.

Dirut PT. Brahma Bina Bhakti Jhoni Kurniawan mengarakan, sejauh ini dari dari 3K Safety keamanan untuk karyawan terjaga keamanan karyawan yang bekerja, juga telah dilaksanakan program CSR yakni berupa Beasiswa, Ambulance, dan Bis Sekolah.

Kepala BLHD Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, sejaih ini pengelolaan limbah di PT. Brahma Bina Bhakti telah sesuai dengan aturan SOP yang ditetapkan oleh BLHD, dan memiliki prosedur pamanfaatan limbah, bahkan dimanfaatkan untuk listrik dari hasil metan yang terkandung dalam limbah.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro mengapresiasi untuk pengelolaan limbah di PT. Brahma Bina Bhaki, "Bau limbah tidak terlalu menyengat dan untuk keamanan tenaga kerja sesuai dengan prosedur, tentunya pabrik PT. Brahma ini menjadi contoh untuk perusahaan lain yang ada dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi baik dalam pengelolaan limbah maupun keamanan tenaga kerja, "harap Bupati Masnah.

Kata Masnah, kepada pihak perusahan kiranya program CSR nya bisa ditingkatkan lagi, karena pembangunan Kabupaten Muaro Jambi ini tidak hanya dari Pemerintah saja, pihak perusahaan juga berperan penting untuk kemajuan Bumi Sailun Salimbai ini. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 23 September 2017