I MUHARRAM DIPERINGATI DI KABUPATEN MUARO JAMBI

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri pelantikan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Muaro Jambi, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan peringatan 1 Muharram 1439 H atau Tahun Baru Islam (21/9) di Masjid Al-Abror Sengeti.

Hadir acara tersebut Ketua MUI Muaro Jambi, Kapolres, Danramel, Kepala OPD Muaro Jambi, Kelompok pengajian, anggota BKMT, serta undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro pada kesempatan tersebut mengatakan, kini kita telah memasuki tahun baru islam 1439 H, untuk itu atas nama Pemkab Muaro Jambi, dan keluarga mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1439 H.

Peringatan tahun baru islam ini sangat penting, dimana kita harus bersama-sama melihat sejarah untuk melaksanakan evaluasi dan introspeksi diri dengan secara cermat dan teliti, kita harus mengetahui apakah kita termasuk orang yang beruntung atau orang yang merugi.

Maka dari itu Bupati Masnah Busro menyampaikan, agar selalu tafakur, artinya kita harus memikirkan betapa banyak nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, sungguh tidak sebanding dengan amal yang sudah kita lakukan dengan tujuan supaya kita selalu melakukan amal ibadah dan berpacu dalam beribadah.

Akhirnya Bupati Masnah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya panitia, oengurus masjid dan masyarakat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta sukses.(mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 21 September 2017