BBS DILANTIK JADI KETUA DMI

Muaro Jambi - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP. MM resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Muaro Jambi (21/9), selain itu juga dilantik 62 orang pengurus DMI Kabupaten Muaro Jambi oleh Ketua DMI Provinsi Jambi Ir. Havis Khusaini. MM, di Masjid Al-Abror Sengeti.

Pelantikan Pengurus DMI Kabupaten Muaro Jambi cukup meriah karena pada acara tersebut dihibur Marais dari Desa Sekernan yang melantunkan sholat-sholawat atas nabi, disamping itu juga langsung dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE dan Kapolres Dedi Kusuma Siregar, Kepala OPD, Ketua MUI Muaro Jambi, serta ibu-ibu pengajian.

Ketua DMI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik Bambang Bayu Suseno usai dilantik mengatakan, dalam memajukan organisasi perlu dukungan dari semua pihak terutama Pemkab Muaro Jambi, maka dari itu dengan terbentuknya DMI Kabupaten Muaro Jambi ini mari kita berniat untuk berjuang mensyiarkan agama islam, intropeksi diri supaya kedepannya dapat melaksanakan kegiatan yang lebih positif, dan membawa semangat pembaharuan untuk mensyiarkan agama islam yang rohmatan lil alamin.

Ketua DMI pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus DMI Provinsi Jambi yang telah melantik pengurus DMI Kabupaten Muaro Jambi, juga diucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi yang mensuport sehingga terbentuknya DMI Kabupaten Muaro Jambi tahun 2017-2022.

Pada kesempatan tersebut Ketua DMI Provinsi Jambi Ir. Havis Khusaini menyerahkan konci mobil kepada Bupati Masnah Busro yang kemudian diserahkan kepada Ketua DMI Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 21 September 2017