Bupati dan Wabup Terima Kunker Kapolda

Muaro Jambi - Bertempat di Rumah Dinasnya,  Bupati Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jambi Briigjen Pol Drs Priyo Widyanto beserta rombongn  dalam tatap muka  Bupati Masna Busro berharap kerjasama penanganan Kahutla di Kabupaten Muato Jambi.

Kedatangan Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto dan rombongan disambut hangat oleh Bupati Masna Busro beserta Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno dan unsur Porkopimda Muaro Jambi serta Kepala OPD.

Dalam sambutanya Bupati Muato Jambi Masna Busro mengatakan dengan kedatangan Kapolda Jambi ink memacu semangat terutama dalam penanggulangan kebakaran karena di ketahui 40 persen Wilayah Muaro Jambi merupakan lahan gambut.

Terkait karhutla, Kapolda Priyo Widyanto mengatakan  kasus karhutla pada 2015 merupakan bencana karhutla terburuk Provinsi Jambi, namun di tahun ini penanganan karhutla sudah dilakukan dengan baik, semua pihak sudah turun tangan mulai dari Polri, TNi, BNPB, maupun Pemda, dan itu akan tetap dilakukan.

"Tim akan turun langsung saat ada laporan Karhutla, begitupun penanganan hukum bagi pelaku pembakaran, "ujar Kapolda Priyo Widyanto.

Usai acara tatap muka, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Bupati Masnah kepada Kapolda Priyo Widyanto, kemudian fhoto bersama.   (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 20 September 2017