KUPA DAN PPAS TAHUN ANGGARAN 2017 DITANDATANGANI

Muaro Jambi - Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2017 Kabupaten Muaro Jambi ditandatangani nota kesepakatannya oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, yang kemudian diserahkan kepada Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Salmah Mahir didampingi Wabup Bambang Bayu Suseno dan Wakil Ketua DPRD Fahmi Mai (19/9) pada acara Paripurna di Gedung DPRD Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama pembahasan rancangan KUPA dan rancangan PPAS Perubahan Kabupaten Muaro Jambi TA 2017 sesuai jadwal.

"Semangat kemitraan dan komitmen yang kuat antara Eksekutif dan Legislatif maka nota kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan ditandatangani,"ucap Masnah.

Kata Masnah, setelah ditandatangani KUPA dan PPAS Perubahan, selanjutnya menjadi dasar penyusunan RAPBD Perubahan TA 2017, Dalam menyusun APBD Perubahan diperlukan kebijakan umum perubahan APBD yang disepakati bersama antara DPRD dan Pemda untuk selanjutnya dijadikan sebagai dasar penyusunan prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan APBD Kabupaten Muaro Jambi TA 2017. (mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 19 September 2017