Masnah Lantik Puluhan Pejabat Eselon III Dan IV

Muaro Jambi - Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Muaro Jambi resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Selasa(19/9) bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati, Para pejabat administrator dan pengawas ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Muaro Jambi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan surat persetujuan Mendagri RI nomor Kpts 821/7267/otda tanggal 15 september 2017 Sesuai  Pengajuan Bupati Muaro Jambi. Nomor Kpts 821.24/ 1374/II/ BKD dan Nomor 821.23/1373/II/ BKD  yang menjadi dasar pengangkatan jabatan atau pelantikan pejabat eselon III dan IV ini.

Diungkapkan Bupati disaat proses pelantikan didampingi Babang Bayu Suseno Wakil Bupati Muaro Jambi, ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam suatu organisasi pemerintahan. Hal itu didasarkan atas pengisian kekosongan dan rotasi dalam rangka meningkatkan kinerja.

Bupati yang kerap disapa Upik Masnah ini juga minta kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk terus meningkatkan dan mengembangkan potensi dan kompetensi diri baik secara individu maupun organisasi. Sebab, saat ini masyarakat menuntut dan meminta dengan standar pelayanan yang lebih baik.

" selamat bekerja baik-baik ini sebuah penilaian.Buktikan jabatan yang telah diamanahkan kepada kita mampu kita emban," jelasnya.

"Mari kita bersama bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita. Semoga kedepan berbagai tugas pemerintahan saat ini dan kedepan semakin lancar dan terus berjalan baik," tutup Bupati.

Ditempat terpisah Wabup BBS mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai tupoksi masing-masing.

"Ini adalah pelantikan pertama, jadi bekerjalah dengan baik, setiap pejabat akan dievaluasi kinerjanya, "ujar Wabup BBS. (mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 19 September 2017