UP2K PKK MUARO JAMBI DILATIH

Muaro Jambi - Bertempat di Sekretariat Gedung PKK Kabupaten Muaro Jambi (7/9) dilangsungkan pelatihan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) bagi Anggota Pemberdayaan dan Kesekahteraan Keluarga (PKK) Desa se-Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua TP. PKK Kabupaten Muaro Jambi Ririn Novianty Bambang Bayu Suseno saat membuka Pelatihan mengharapkan, kepada peserta pelatihan dari UP2K PKK supaya mengikuti pelatihan dengan baik dan benar sehingga nantinya dalam membina dan mengembangkan kegiatan usaha keluarga yang tergabung dalam kelompok atau perorangan dapat menjadi wiraswasta serta memungkinkan timbul kegiatan yang bersifat koperatif.


Kata Ririn, dalam UP2K PKK perlu diperhatikan adalah Keterlibatan Angota, Kegiatan Kelompok, Rasa Solidaritas, Semangat dan Termotifikasi, Bangga Dengan Hasil Usaha, serta Kreatifitas dan Inovasi, inilah kiat kunci keberhasilan.
Terakhir Ririn mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari Desa se-Kabupaten Muaro Jambi yang telah bersedia mengikuti pelatihan, Dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan tambahan ilmu dan wawasan baru khususnya mengenai pembinaan Administrasi UP2K menuju tertib Administrasi PKK,"ujar Ririn.

Usai acara pembukaan pelatihan Administrasi UP2K PKK, Ketua TP. PKK Kabupaten Ririn Novianty menyerahkan materi pelatihan secara simbolis kepada peserta pelatihan disaksikan TP. PKK Provinsi Jambi. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 7 September 2017