MTQ DITUTUP, RATUSAN MASYARAKAT PADATI ARENA MTQ

Muaro Jambi - Musyabaqph Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XV Tingkat Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko, Rabu malam (6/9) resmi ditutup oleh Wabup Bambang Bayu Suseno (BBS)
Kedatangan Wabup BBS disambut kompangan, dan masyarakat Desa Sarang Burung dengan ceria, ditandai dengan banyaknya masyarakat ingin berjabatan tangan.

Gema Musyabaqoh memang terasa di Desa Sarang Burung, dimana acara penutupan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Qori terbaik Desa Sarang Burung Husni Mubarok, kemudian menyanyikan lagu Mars MTQ dari Ibu-Ibu pengajian.

Ketua Panitia MTQ Aswin. S. Pd menyampaikan MTQ ini untuk menumbuh kembangkan isi Al-Qur'an untuk sehari, selain itu guna mencari Qori-Qoriah terbaik untuk diutus pada MTQ Tingkat Kecamatan.
"Diucapkan kepada seluruh panitia yang tertulis atau tidak tertulis atas bantuannya sehingga Musyabaqoh ini berjalan dengan baik dan sukses, "ucap Azwin.

Sementara itu Wabup BBS mengucapkan terima kasih karena antusias masyarakat terhadap MTQ mantap, dan penampilan Mars MTQ sangat bagus, begitu juga dengan penceramah cilik yang menyampaikan memilih pemimpin yang baik.

"Selamat kepada seluruh pemenang, dan kepada yang belum menang terus tingkatkan prestasi sehingga Desa Sarang Burung bisa menelorkan Qori-Qoriah terbaik, tak kalah penting sesuai dengan Thema MTQ membentuk Kepribadian Mukmin Sejati,"ucap BBS.

Saat Ketua Dewan Hakim Syargawi A. Rozak membacakan Keputusan Dewan Hakim tentang nama pemenang dan Qori-Qoriah, Hotto Hottotoh terbaik disambut tepuk tangan para Kafilah.
Lebih meriah lagi tepuk tangan Kafilah dan masyarakat dimana Dewan Hakim mengumumkan Juara Umum diraih utusan Rt 11 sedangkan juara Pawai Ta'rup terbaik I Rt 12, terbaik 2 Rt 11, dan terbaik 3 Rt 04 pada MTQ ke XV tahun 2017.(mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 7 September 2017