BBS SERAHKAN BONUS ATLET, RAT 2017 DIGELAR

Muaro Jambi - Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (4/9) bertempat di Rumah Dinas Bupati menyerahkan langsung bonus atlet Muaro Jambi yang berprestasi pada ajang PON ke XIX di Jawa Barat.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi ada dua atlet yang berprestasi pada PON tersebut yakni Cabang Olahraga Bilyar atas nama Joni Setiawan berhasil meraih Mendali Emas diberi bonus sebesar Rp. 25 juta oleh Wabup BBS, sedangkan Cabang Olahraga Wushu atas nama Teguh Wijaya berhasil meraih Mendali Perunggu diberi bonus sebesar Rp. 15 juta, diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Arison.
 
Wabup BBS usai menyerahkan bonus atas nama Pemlab Muaro Jambi menyampaikan terima kasih dan afresiasi yang tinggi kepada pengurus Koni Muaro Jambi, serta kepada atlet yang telah ikut serta pada PON ke XIX di Jawa Barat, "Bonus ini tentunya tidak senilai dengan prestasi atlet dalam memgharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi khususnya umumnya Provinsi Jambi, ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Muaro Jambi, "ujar Wabup BBS.

Kata Wabup BBS lagi, saat ini kita adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2017, melalui kesempatan ini diharapkan KONI Muaro Jambi bisa membahas program kerja tahun 2018, dan mengevaluasi kegiatan cabang-cabang olahraga, serta upaya meraih prestasi disetiap cabor pada Porprov Jambi tahun 2018. (mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 4 September 2017