MASNAH DAN BBS. SHOLAT IDUL ADHA DI MASJID AL-ABROR

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Wabup Bambang Bayu Suseno (BBS) serta jajaran Pemkab Muaro Jambi Sholat Idul Adha bersama warga di Masjid Al-Abror Sengeti.
Wabup BBS sebelum mengikuti sholat memgatakan, hari ini kita kemundangkan takbir, tahmid dan tahlil sebagai wujud pernyataan ketaatan kita terhadap Allah S. W. T, takbir yang kita ucapkan bukanlah sekedar gerak bibir saja tapi pengakuan dalam hati yang amat penting.

"Hari Raya Qurban kali ini bukan hanya memperingati peristiwa sejarah kemanusiaan, namun sebagai momentum untuk membersihkan jiwa dan pikiran kita dari hal-hal yang menyimpang, "kata BBS.
Disampaikan BBS, Pemkab bersama DPRD kini sedangkan merumuskan RPJMD Kabupaten lima tahun kedepan, tapi kalau tahun 2018 nanti tetap melanjutkan program pembangunan tahun ini.

Usai sholat idul adha Bupati Masnah Busro menyerahkan seekor sapi qurban untuk Desa Kedotan Kecamatan Sekernan, sedangkan Wabup BBS menyerahkan seekor sapi untuk Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko. (mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 1 September 2017