ANTAR AGAMA HARUS MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN

Muaro Jambi - Bertempat diruang rapat Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi (31/8) dilangsungkan Rapat Koordinasi pemerintahan bidang kesatuan dan politik antar forum, rapat yang dipimpin Wabup Bambang Bayu Suseno tersebut langsung dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP. Dedi K. Siregar, Dandim 0415 Batanghari, Instansi terkait, FKDM, FKUM, KOMINDA, TIMDU, dan TIMPORA.

Wabup Pada kesempatan tersebut mengharapkan agar antar agama bisa saling menjaga kesejahteraan serta persatuan dan kesatuan khusus di Kabupaten Muaro Jambi.

"Melalui rakor ini agar kita semua menjalankan tugas dan peran dari kita semua sehingga berdayaguna guna membangun Muaro Jambi serta mewujudkan cita-cita Nasional merajut kembali kesatuan, kesejukan dan kerukunan antar ummat, " tegas Wabup.
Rakor yang diselenggarakan Kantor Kesbangpol Muaro Jambi yang dimulai pukul 8.30 wib hingga tengah hari berlangsung serius dan lancar, tampak para peserta rapat mengungkapkan ide-ide yang kesemuanya itu untuk kemaslahatan ummat yang berdomisi dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi.(mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 31 Agustus 2017