MASNAH BUSRO BUKA MTQ DESA MENDALO DARAT

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro (26/8) resmi membuka Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke III Tingkat Desa Mendalo Darat tepatnya di Dusun Rejo Mulyo.
Pembukaan MTQ ditandai dengan pemukulan Dram disaksikan Camat Jaluko, Kades, dan Tokoh Masyarakat, serta Alim Ulama.

Bupati Masnah pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia, karena MTQ ini bisa menggema di Desa Mendalo Darat khususnya, umumnya di Bumi Sailun Salimbai Muaro Jambi. "Dengan menggemanya MTQ ini menjadi motivasi dalam upaya membangun Muaro Jambi, dan dapat melahirkan insan yang bertaqwa, berilmu, dan beriman, "ucap Masnah.

Disampaikan Masnah, Kabupaten Muaro Jambi pada even MTQ Tingkat Provinsi Jambi pernah menyandang gelar juara umum berturut-turut, tapi benerapa tahun belakang ini Kafilah Muaro Jambi tidak mampu mempertahankan gelar tersebut, bahkan jauh merosot tingkatannya, alhamdulillah pada tahun ini Kafilah Muaro Jambi berhasil memperbaiki peringkat yakni dari peringkat 11 menkadi peringkat VI.

"Kelemahan-kelemahan terus kita perbaiki, dan kita tingkatkan bidang Musyabaqoh ini dengan terus membina Qori-Qoriah putra-putri Muaro Jambi asli agar kedepan pada MTQ berikutnya bisa meraih gelar juara, "harap Masnah. (mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 26 Agustus 2017