PENURUNAN COPY BENDERA MERIAH

Muaro Jambi - Copy Bendera Pusaka yang telah terkibar oleh Paskibraka pada pagi hari saat upacara detik-detik proklamasi (17/8), pada sore harinya pukul 17.00 wib kembali Paskibraka Muaro Jambi menurunkannya dalam suatu acara yakni upacara penurunan copy Bendera Pusaka.

Pada upacara tersebut bertindak selaku inspektur upacara Wabup Bambang Bayu Suseno. Upacara berlangsung meriah, dihadiri Kapolres AKBP. Dedi Kusuma Siregar, Dandim 0415 Batanghari diwakili Pabung Muaro Jambi Wawan, Kajari Sengeti, serta unsur Porkompida lainnya.

Wabup Bambang Bayu Suseno saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 72 RI tahun 2017 ini lancar dan meriah.

"Diucapkan terima kasih kepada anggota Paskibraka yang telah sukses mengemban tugas berat tapi mulia mulai pengibaran hingga penurunan copy bendera pusaka, "ucap Wabup.
Disampaikan Wabup, untuk menjadi anggota Paskibraka itu tidak segampang membalikan telapak tangan, tapi memerlukan proses pelatihan, penyaringan dan banyak lagi, maka dari itu kepada pelatih, pembina, dan anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya sekali lagi saya ucapkan terima kasih. (mad)




Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 18 Agustus 2017