RESES ANGGOTA DPR RI DAPIL JAMBI

 Muaro Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi Saniatul Lativa yang merupakan anggota Komisi V DPR RI lakukan reses di Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi (8/8) kedatangan Saniatul Lativa disambut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Najamudin, kemudian langsung menuju ruang pertemuan di Aula Kantor Bupati Muaro Jambi.

Anggota Komisi V DPR RI Saniatul Lativa pada kesempatan tersebut mengatakan, di Komsi V DPR RI banyak membahas program-program kementerian seperti bidang pertanian, PU, Peternakan dan Perikanan, dan salah satunya lagi program yakni bedah rumah 1000 rumah bagi masyarakat tidak mampu.

"Program yang saya sebutkan tadi teknisnya Kepala Desa dibantu Dinas PU harus aktif untuk mendata warganya yang layak mendapat bantuan bedah rumah,"ujar Saniatul

Saniatul berharap program dari pusat, khususnya Komisi V ini Provinsi Jambi dalam hal ini Kabupaten/Kota bisa bersaing untuk mendapatkan program-program tersebut.

Sebelumnya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Najamudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI Komsi V ini, karena dengan adanya kunjungan ini kita tau program yang dibuat Pemerintah Pusat bersama anggota DPR RI Komisi V.

"Kita berharap program-program yang disampaikan ibu Saniatul Lativa tadi bisa mengalir ke Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. (mad)





Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 08 Agustus 2017